9/19/2016

lirik lagu Pop indonesia terlaris

lirik lagu Pop indonesia terlaris 

 

 

Salam pencinta musik mania, kali ini datang lagi deretan lirik lagu paling laris di indonesia, siapa sih? kalau pengen tahu simak terus kelanjutannya tetap di blog bambangoyeh.blogspot.co.id ya.
1. Deretan yang pertama di duduki oleh salah seorang artis pendatang baru yang belum lama ini ikutan ajang pencari bakat di X Factor Indonesia. Gadis kelahiran 30 juli 1996 Fatin Shidqia yang sekarang mendadak menjadi super star dengan albumnya "Aku Memilih Setia".  
Sejak rilis pertama kali via iTunes, lagu ini sukses menjadi lagu yang terlaris, mengikuti trend tersebut, lirik lagu ini membawa kemenangan pada final X factor dan tidak luput dari pencarian di search engin.
2. Deretan lagu terlaris ke dua ada Astrid "Terpukau". Penyayi cantik ini ternyata mampu membus ketenaran, selain itu juga penyanyi cantik ini juga memiliki suara yang khas, menempatkan lirik lagu Terpukau di lirik vaforit pembaca di dunia maya.
Kalu diihat tema lagu ini sebenarnya cukup klise, yaitu "kisah seorang yang sedang jatuh hati pada calon pasangannya". Namun berkat musik dan nama Astrid, lagu yang diciptakan Ade Govinda ini jadi memiliki cita rasa berbeda dan berhasil membuat leleh hati sang pejuang cinta.
3. Deretan selanjutnya ada  Maudy Ayunda dengan Lagunya "Tiba Tiba". Kabarnya sudah merilis album terbarunya, namun album sebelumnya ternyata mampu memikat hati pencinta musik tanah air dan dengan lirik lagunya Tiba Tiba mampu menduduki deretan lirik lagu terlaris di indonesia luar biasa.
Load disqus comments

0 komentar